Bisnis Kecantikan Ala Artis Hollywood

Modal UsahaKehidupan di dunia hiburan tidaklah kekal. Akan ada masa dimana seorang artis tidak bisa aktif lagi dalam dunia tersebut. Oleh karenanya, sekarang banyak artis-artis yang membangun usaha sendiri. Merambah dunia bisnis bukanlah hal baru bagi para artis karena berbisnis adalah hal yang paling muda dilakukan disela-sela kesibukan sebagai artis. Salah satunya adalah bisnis kecantikan, Bisnis kecantikan semakin meningkat dari tahun ke tahun apalagi ditambah makin maraknya beauty vlogger di Youtube yang sering me-review sebuah produk kecantikan yang secara tidak langsung menaikan jumlah permintaan. Berikut ini beberapa artis yang punya brand kecantikan sendiri

Kim, Kourtney, Khloe Kardashian (KKW)

Keluarga Kardashian memang dikenal dengan berbagai kontroversinya. Tetapi mereka juga tak mau ketinggalan salam merilis produk makeup sendiri. Di tahun 2018 ini mereka baru saja merilis KKW dan langsung meledak. Tentu saja bisnis kecantikan yang dikelola oleh para bintang Keeping Up With The Kardashians ini bakal diserbu banyak penggemarnya. Beberapa produk yang dihadirkan adalah lipstik, contour, highlighter, dan eyeshadow.

Miranda Kerr

Miranda Kerr yang merupakan seorang model papan atas ini juga tak mau kalah dengan mengelola bisnis kecantikannya sendiri. Istri CEO Snapchat ini membuat brand bernama Kora Organics. Miranda sangat selektif dan benar-benar serius dalam menjalani bisnis, terbukti dengan dia mengeluarkan produk yang berkonsep ramah lingkungan dan menciptakan produk non-toxic dengan antioksidan yang tinggi dan menghindari bahan-bahan kimia sebagai ingridientnya.

Drew Berrymore

Aktris cantik pemain Charlie’s Angle ini juga memiliki bisnis kecantikan dengan merk Flower Beauty. Produk yang dibuatnya adalah produk-produk ekslusif dimulai dari lip gloss, kuas makeup, lipstik, bedak, dll. Drew sangat menekuni bisnis ini dan membuat para pecinta makeup memuji brandnya ini. Dan pada 2015 lalu produknya yang bernama Glisten Up Highlighter mendapatkan penghargaan sebagai Best of Beauty Awards.

Jessica Alba

Fokus dari bisnis kecantikan adalah membuat para konsumenya merasa cantik. Begitu juga dengan brand makeup yang dikelola oleh Jessica Alba. Jessica mempunyai brand kosmetik bermerk Honest Company yang diluncurkan pada 2012 lalu. Fokusnya adalah dengan membuat produk non toxic yang ramah untuk lingkungan. Seluruh produk Honest Company dijamin bebas dari bahan berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *