Ide Bisnis Digital di Instagram

Bisnis online sangat menjamur di Instagram. Anda bisa menemukan beragam bisnis digital dengan berjuta-juta produk berbeda. Hal ini karena Instagram cocok untuk membagikan foto-foto produk Anda agar bisa menarik konsumen. Dari sekian banyak jenis bisnis digital di Instagram, tiga bisnis di bawah ini bisa menjadi contoh Anda. Simak informasinya di bawah ini.

Jasa Titip

Pernahkah Anda melihat orang belanja begitu banyak ketika di mall? Bisa jadi orang tersebut adalah salah satu pelaku jasa titip di Instagram. Jasa titip bisa mirip seperti personal shopper yang bertugas berbelanja barang sesuai dengan request Anda. Hanya saja mereka tidak hanya belanja untuk Anda, tetapi juga berbelanja pesanan orang lain.

Menjadi jasa titip memberikan keuntungan cukup banyak, satu piece barang yang Anda pesan, seorang jasa titip akan mematok fee jasa hingga 25 ribu. Jika Anda berbelanja sebanyak 10 pieces, maka Anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 250 ribu. Belum lagi jika Anda memiliki member card setiap toko yang Anda sambangi. Akan semakin murah, kan?

Untuk itu, jasa titip bisa menjadi ide bisnis digital menguntungkan untuk Anda lakukan. Setuju?

Make Up Import

Maraknya beauty vlogger yang muncul di Indonesia, membuat permintaan make up di Indonesia melonjak naik. Konsumen akan secara otomatis akan terhipnotis untuk mengikuti vlogger favortinya. Tentu saja ini menjadi peluang bisnis digital yang pas untuk Anda jalani. Terutama jika Anda menjual make up yang sulit untuk ditemui di Indonesia.

Memang bukan hal mudah membeli make up dari luar negeri dalam jumlah banyak. Anda akan terkena pajak dan biaya cukai lainnya. Tapi, dilihat dari antusiasnya yang sangat besar, sepertinya kerepotan yang akan Anda hadapi akan sebanding dengan keuntungan yang didapatkan.

Fashion Custom

Siapa yang tidak bangga mengenakan barang-barang limited edition? Menjadi kepuasan tersendiri jika Anda memilikinya. Nah, fenomena ini bisa menjadi peluang bisnis digital Anda selanjutnya, yaitu fashion custom. Anda bisa menyediakan beragam pilihan baju, tas, bahkan sepatu yang sesuai dengan permintaan konsumen. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan barang limited edition tanpa perlu menguras kocek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *